The product needs to be reinstalled – Visual Studio 2010

Dikantor saya menggunakan Visual Studio 2010 Profesional, Karena perusahaan ditempat saya bekerja termasuk perusahaan yang lumayan besar maka semua software yang dipakai harus memiliki license yang valid alias bukan bajakan. berikut ini saya akan berbagi pengalaman mengenai licensi visual studio 2010 profesional yang pernah saya alami, jadi ceritanya saya sudah membeli license untuk visual studio 2010 profesional langsung dari situs resmi Microsoft, namun ketika saya hendak menginputkan produck key yang saya dapatkan tersebut selalu muncul error sebagai berikut:

“The product needs to be reinstalled”

Berikut screenshotnya:

The product needs to be reinstalled

Saya pikir product key yang diberikan oleh Microsoft tidak valid, namun usut punya usut ternyata error tersebut dikarenakan ketika saya memasukkan product key tersebut saya menggunakan user biasa (Bukan Administrator) sehingga tidak punya otorisasi. Setelah saya login dengan menggunakan user administrator akhirnya semua berjalan mulus dan visual studio sudah resmi teregister.

Demikian sharing pengalaman saya, semoga bermanfaat..

2 Responses to “The product needs to be reinstalled – Visual Studio 2010”

  1. adityo Says:

    piro regane gas….😀
    vb6 is never die gas😀
    upload artikel .net 2010 donk, lengkap dengan janus😀
    Request yoooo….🙂

    • Admin Says:

      yang jelas inv gak bakalan beli.. hee…
      ok, kalo ada waktu insyaallah gas..


Leave a Reply

