Menyelamatkan Gambar Yang Terhapus Pada Flash Disk Atau Memory Card

Saat ini media penyimpanan berupa chip telah banyak digunakan, baik berupa flash disk atau dalam bentuk memory card. Bahkan beberapa perangkat digital seperti menggunakan media penyimpanan berupa memory card, seperti kamera digital atau ponsel. Nah, bagaimana bila data yang tersimpan di flashdisk atau memory card tadi terhapus, baik disengaja atau tidak, atau bahkan rusak gara-gara kena virus. Apalagi kalau data tersebut cukup penting, seperti foto khusus yang tentunya tidak bisa diulang kedua kalinya karena Anda tidak bisa mengulangi momen itu lagi.

Nah, sekarang Anda tidak perlu panik, karena data-data tadi bisa dibangkitkan kembali dengan sebuah aplikasi Flash File Recovery. Aplikasi ini sederhana dan cukup efektif dalam membangkitkan file-file gambar yang tersimpan dalam sebuah memory card, dan untuk menjalankannya pun cukup mudah.

Selain mempunyai kemampuan untuk mendeteksi file gambar yang terhapus di memory card atau flash disk saja, tapi dia juga mampu membangkitkan file gambar pada harddisk.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mendownloadnya pada alamat http://www.panterasoft.com.

Image

 

Selamat Mencoba..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: